Dec 21, 2006

PDA prices

PDA prices
1. Dell Axim X51 Pocket PC
Microsoft Windows Mobile 5.0 OS, 64 MB Installed memory, 24-bit (16.7M colors), Transflective Color TFT, 480 x 640 Resolution.

Processor ----------: Intel XScale PXA270 624MHz
Operating System : Microsoft Windows Mobile 5.0
Memory ------------: 64 MB RAM (50 MB available); 64 MB flash ROM (30 MB available)
Software -----------: Windows Media Player 10, 802.1x security client, Outlook 2002
Other ---------------: USB Cradle including Battery Charging Slot, 1GB SD Card
Price ----------------: Rp. 5.900.000,-





2. PALMONE Tungsten E2 Handheld PDA
Intel 200MHz XScale ARM-based processor
Price : Rp. 1.610.000
3. Palm® Tungsten™ E2 (1045NA)
Intel® 200MHz(32MB, SD/MMC/SDIO Card, Palm OS v5.4 - MPN: 1045NA)
Price : Rp. 1.830.000,-


4. PalmOne Lifedrive Mobile Manager
416 MHz XScale processor, Windows. 2000 or XP or Mac OS X v10.2.6 to 10.3
Price : Rp. 2.825.000,-


4 Comments:

Blogger SatoNa said...

Yg merek Palm bagus.. Murah lg.. ^0^ tapi gede banget ga tuh? pengen beli PDA.. tapi ga dikasi.. hikz..

December 26, 2006 at 6:47 PM  
Anonymous Ocha said...

ga begitu besar kok...yah msh muat ditelapak tangan dan msh bs di masukin kantong baju deh.. ;-)

December 26, 2006 at 11:39 PM  
Blogger angin-berbisik said...

wadeu, saiki jadi juragan HP, hehehe, saya mau kalo dikasih :))

February 16, 2007 at 4:30 AM  
Anonymous ocha said...

hahahaha... kelihatannya semua orang pada mau tuh dikasih Hp apalagi free... aku sendiri juga mau..:-)

thanks ya Hun... eh aku ga pernah lupa sebut kamu Hun, nih sejak bc cerpen kamu yang panggil-pangil dgn honey itu...hikhikhik...kayaknya enak gitu loh nyebutnya.

March 6, 2007 at 3:09 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home